Gorden Rumah Sakit Termurah di Mardekaya Utara Makassar Deden Decor

Gorden Rumah Sakit Termurah di Mardekaya Utara Makassar Deden Decor 

[PGP_TITLE] 

Penyekat ruangan yang lazim dipakai dalam rumah sakit yaitu salah satu gorden khusus yang memiliki standar khusus. Bahan yang diaplikasikan dalam gorden ini juga kain yang mempunyai keunggulan khusus ialah anti kuman. Kecuali menjadi salah satu keunggulan khusus, kriteria anti kuman ini juga dijadikan sebagai salah satu patokan standar yang seharusnya dipenuhi dalam pemilihan gorden yang akan diterapkan sebagai penyekat ruangan di rumah sakit.

Banyak hal yang mesti dilihat dalam pemilihan gorden yang akan digunakan di rumah sakit. mulai dari keunggulannya yang wajib memenuhi standar akreditasi yang telah ditetapkan oleh pihak rumah sakit. Hal ini dibutuhkan untuk mengantisipasi bahwa gorden yang akan diterapkan sebagai penyekat ruangan aman dipakai dan bebas dari bakteri.

Gorden rumah sakiit umumnya memiliki 3 ragam bahan unggulan yang masing – masingnya mempunyai fungsi khusus yang bisa disesuaikan dengan spesifikasi bahan gorden penyekat ini. Seperti misalkan untuk ragam gorden PVC amat sesuai diaplikasikan di ruang tindakan karena bahnnya yang sesuai dengan kriteria ruangan, merupakan bahannya anti darah.

Gorden Rumah Sakit Termurah di Mardekaya Utara Makassar Deden Decor 


Gorden Rumah Sakit Termurah di Mardekaya Utara Makassar Deden Decor

Ada sebagian keunggulan dari gorden rumah sakit ini, diantaranya ialah sebagai berikut :
1. Bahan Tekstil Polyster
Gorden macam ini memiliki tekstur halus dan layak digunakn di ruangan yang tak identik dengan cairan maupun darah seperti ruang inap dan ruang lainnya. Sistem membersihkan gorden ini cuma perlu di laundry saja.
2. Bahan Semi PVC
Untuk variasi yang satu ini berbahan dasar campuran antara tekstil polyster dengan PVC / Plastik. Gorden jenis ini memiliki tekstur halus dan tahan terhadap air, sesuai digunakan dimana saja selain ruang perbuatan. Karena ruang tindakan memerlukan gorden yang dapat menangkal darah juga.
3. Bahan Full Plastik.
Gorden ini memiliki bahan yang halus dan terbuat dari 100% plastik, kecuali tahan terhadap air, gorden ini juga bisa bendung kepada darah. metode membersihkan gorden ini juga amat gampang, hanya tinggal di lap saja maka gorden ini akna bersih kembali.

Gorden Rumah Sakit Termurah di Mardekaya Utara Makassar Deden Decor 


Gorden Rumah Sakit Termurah di Mardekaya Utara Makassar Deden Decor gorden plastik
Ketiga gorden diatas mempunyai satu persamaan, merupakan bahannya bebas kuman. Untuk itu kita tidak boleh sembarangan dalam membeli gorden untuk rumah sakit. Pastikan anda membeli gorden ini di tempat yang memang menjadi pakar gorden rumah sakit seperti Deden Decor Decor yakni salah satu daerah memasarkan gorden untuk rumah sakit yang sudah terpercaya selama lebih dari 10 tahun. Gorden yang dijual malah mempunyai sertifikat khusus yang memiliki kriteria yang memenuhi standar akreditasi yang ditentukan.
Harga yang ditawarkan Deden Decor ini juga terjangkau. Untuk pembelian dalam jumlah yang besar, Deden Decor akan memberikan potongan harga khusus.

Gorden Rumah Sakit Termurah di Mardekaya Utara Makassar Deden Decor- Untuk itu lantas hubungi Deden Decor di 082311064646.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar