GORDEN RUMAH SAKIT JAKARTA

GORDEN RUMAH SAKIT JAKARTA


Harga gorden anti bakteri murah. DEDEN DECOR merupakan suplier berbagai jenis gorden, salah satunya adalah gorden anti bakteri. Harga gorden anti bakteri yang terjual di DEDEN DECOR tergolong sangat murah tapi juga memiliki kualitas yang sangat baik. Harga gorden anti bakteri di jual dengan harga sekitar Rp. 50.000 – 80.000 /m2 tergantung pada berapa banyak barang yang di pesan. 


GORDEN RUMAH SAKIT JAKARTA


Gordenanti bakteri merupakan gorden yang menjadi best seller di tahun ini. Beberapa spesifikasi yang menunjang gorden ini, membuat gorden anti bakteri lebih banyak di butuhkan untuk rumah sakit di bandingkan dengan gorden rumah sakit yang biasa. Gorden anti bakteri ini lebih menguntungkan untuk di gunakan karena bahannya yg anti bakteri mampu memperlambat perkembangbiakan bakteri yang ada pada gorden yang sedang di pakai. Sehingga membantu menjaga kebersihan rumah sakit karena gorden yang di pakai tahan lama dan tidak mudah kotor.

Beberapa jenis gorden anti bakteri yang kami tawarkan, diantaranya gorden anti bakteri semi plastik dan gorden anti bakteri full plastik. gorden anti bakteri semi plastik adalah jenis gorden rumah sakit anti bakteri yang sama seperti kain gorden yang terbuat dari bahan polyster, bedanya adalah kain gorden anti bakteri semi plastik ini sudah di lapisi dengan bahan plastik sehingga bahan ini tidak tembus air. 


GORDEN ANTI BAKTERI



Motif dari jenis gorden anti bakteri terdiri dari 2 jenis motif, yaitu motif polos dan motif salur. Untuk jenis motif polos warna yang tersedia masih bervariasi tergantung permintaan yag anda ajukan sedangkan untuk motif salur warna yang tersedia hanya terdiri dari 3 warna, yaitu biru, hijau, dan cream. Gorden anti bakteri full plastik adalah jenis gorden yang sengaja do produksi khusus rumah sakit. dan sangat di rekomendasikan untuk ruangan ruangan yang kontak langsung dengan noda atau darah. 

Karena bahan dari gorden anti noda full plastik ini murni dari bahan plastik, sehingga sudah jelas kalau kain gorden jenis ini tidak tembus air dan anti darah. Bahkan keuntungan dari gorden anti bakteri full plastik adalah jika noda atau darah sudah terlanjur menempel di kain, membersihkannya sangat mudah yaitu hanya dengan mencelupkan bagian yang terkena noda, maka noda akan otomatis hilang. 

Warna yang tersedia untuk gorden anti bakteri full plastik sangat terbatas sehingga perlu konfirmasi terlebih dahulu untuk menanyakan warna yang tersedia. Kedua jenis gorden anti bakteri ini sudah memiliki sertifikat resmi sehingga memudahkan proses pemesanan anda. Tunggu apa lagi, segera hubungi marketing pemasaran kami untuk mendapatkan penawaran yang menarik.

 Harga gorden anti bakteri. Untuk pemesana dan informasi lebih lengkap, 



 

GORDEN RUMAH SAKIT DAERAH JAKARTA YANG MURAH HANYA DI DEDEN DECOR



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar